SMK Muhammadiyah 5 Kepanjen

Sarapan Bareng Wali Murid dan Evaluasi

Berita Sekolah |
| 23 Juni 2023

Sebagai penutup pelaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar tahun 2022/2023, raport evaluasi dibagikan kepada wali murid pada Jumat, 23 Juni 2023. Kurang lebih 300 wali murid hadir dan mengikuti rangkaian acara yang dimulai dari Subuh. Hal ini berlatar keinginan sekolah untuk dapat berkomunikasi secara lebih akrab dengan wali murid.

Acara dimulai dengan sholat subuh berjamaah, kemudian dilanjutkan dengan motivasi parenting yang disampaikan oleh Bapak Grienny Nuradi. Setelah beberapa pengumuman acara dilanjutkan dengan sarapan bersama, sekaligus memamerkan satu lagi fasilitas gedung baru yang didapatkan oleh SMK Muhammadiyah 5 Kepanjen.

Gedung baru terdiri dari 2 lantai dimana lantai 1 berukuran 9X30 meter ini merupakan studio indoor, sementara lantai 2 merupakan studio visual effect. Dengan penambahan fasilitas belajar yang merupakan bantuan pemerintah ini diharapkan siswa dan guru dapat meningkatkan kegiatan pembelajaran dengan teknologi terbaru. Sebagaimana semangat Merdeka Belajar bahwa tiap siswa meski berada di jurusan tertentu tetap memiliki kebebasan untuk menambah pengetahuannya di jurusan lain. Contohnya siswa jurusan perkantoran dapat mempelajari tata kamera-fotografi dasar untuk menambah kompetensinya.

Setelah sarapan bersama wali murid menuju masing-masing kelas untuk penerimaan raport dan evaluasi. Meskipun terdapat beberapa catatan karena pelanggaran sedang ataupun ringan, seluruh siswa dinyatakan naik, dan siap menyambut kegiatan pembelajaran di tahun ajaran baru pada tanggal 14 Juli 2023.

Sarapan Bareng Wali Murid dan Evaluasi

Sebagai penutup pelaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar tahun 2022/2023, raport evaluasi dibagikan kepada wali murid pada Jumat, 23 Juni 2023. Kurang lebih 300 wali murid hadir

Kunjungan Manajemen THE 1O1 Malang OJ

Program Keahlian Perhotelan SMK Muhammadiyah 5 Kepanjen kini makin dikenal masyarakat. Dengan program pembelajaran standar industri, peserta didik dipastikan sudah menguasai kompetensi di bidang perhotelan